Kamis, 07 Februari 2013

BELAJAR

BELAJAR

belajar merupakan bagian terpenting dalam kehidupan. baik peserta didik maupun orang yang sudah dewasa. tetapi pada hakikatnya belajar adalah proses merubah seseorang dari tidak bisa menjadi bisa, dari bisa menjadi lebih bisa, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak paham menjadi paham.

tetapi belajar dapat dilakukan oleh siapa saja serta dimana saja. karena belajar mengenal prinsip belajar sepanjang hayat. dimana orang yang belajar tidak mengenal waktu atau usia. seperti pepatah mengatakan belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu, belajar sesudah dewasa, bagai mengukir di atas air.

tujuan dari belajar adalah mencerdaskan diri seseorang atau orang lain. selain itu, belajar dapat dikatakan berhasil. apabila tyerjadi perubahan pada diri seseorang tersebut. karena tujuan akhir belajar adalah terciptanya perubahan baik secara akademik maupun tingkah laku.

1 komentar:

  1. BetMGM Sportsbook Online - The Latest Betting Offers
    Find out everything you need to know about BetMGM, including latest betting offers, deposit 1xbet download methods, and BetMGM Sportsbook.

    BalasHapus